Hadir Tekan Angka Pengangguran Bersama MSL APP, Kantor Cabang MSL APP Selayar Dilaunching

SELAYAR, WASPADAPOS.COM – Grand Opening Kantor Cabang Pemasaran MSL APP Kabupaten Kepulauan Selayar secara resmi dilaunching oleh Camat Benteng, Andi Mastatar S.Pd.i di Kantor Cabang MSL jalan K.H Hayyung no 32 Benteng, Sabtu (9/3/2024) pagi. 

Selain Camat Benteng, Launching tersebut juga dihadiri Kapolsek Benteng, Danpos, Lurah Benteng, serta Ketua dan ratusan karyawan MSL Cabang Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua MSL Cabang Kabupaten Kepulauan Selayar, Magulilin dalam sambutannya mengungkapkan selain riwayat dan profil perusahaan yang disampaikan serta visi misi perusahaan. Dirinya juga berharap dengan adanya Kantor Pemasaran MSL di Selayar dapat memberikan kontribusi positif sekaitan dengan peningkatan taraf hidup ekonomi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

“MSL hadir untuk menekan angka Pengangguran. Semua bisa bergabung menjadi karyawan di MSL baik anak muda hingga orangtua dengan modal Hp saja. Tentunya inti dari pekerjaan ini terbilang cukup mudah dimana hanya menonton video yang salah satunya video YouTube kemudian di like, subscribe, screenshoot kemudian unduh dan kumpul dan secara otomatis 

saldo akan masuk kerekening karyawan MSL,” ucap Ketua MSL Cabang Selayar.

Lanjut dikatakan bahwa langkah langkah untuk menjadi karyawan MSL juga sangat mudah dimana hanya melakukan deposit 260.000,bagi Peringkat 1 dengan hanya mengerjakan tugas harian sebanyak 5 tugas yang harga satu tugasnya dihargai sebesar 2000 rupiah sehingga dalam satu hari bisa mengumpulkan 10 ribu rupiah sehingga dalam kurung waktu 1 bulan bisa menghasilkan 300.000 ribu rupiah, dan selama satu tahun sebesar 3.650.000 rupiah. 

Sementara untuk peringkat 2 dan 3 berbeda lagi tugasnya. Peringkat 2 sebanyak 10 tugas per hari dengan harga satu video sebesar 3.500 rupiah sehingga dalam satu hari bisa mengumpulkan 35 ribu kalau di akumulasikan dalam satu bulan 1.050.000 dan selama 1 tahun sebesar 12.775.000 ribu rupiah. 

Selanjutnya, peringkat 3 mendapatkan tugas harian sebanyak 20 tugas yang dihargai satu tugasnya 5.250 rupiah sehingga ketika 20 tugas di selesaikan karyawan secara otomatis akan mendapatkan uang sebesar 105.000 ribu rupiah perhari dan dalam satu bulan bisa menghasilkan 3.150.000, satu tahun sebesar, 38.325.000 rupiah. Ungkapnya

Mengakhiri keterangannya Ia juga mengajak Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar untuk bergabung di Perusahaan MSL karena selain pekerjananya cukup mudah penghasilannya juga menjanjikan. Pungkas nya mengakhiri

Sementara, Camat Benteng, Andi Mastatar, sangat mengapresiasi visi misi dari perusahaan MSL karena sangat  membantu mengurangi angka Pengangguran tentunya juga bisa membantu mengatasi stunting yang selama ini diatasi oleh Pemerintah. 

Selain itu, ia juga berharap, setelah diresmikanya kantor MSL ini, kiranya bisa dibuka sosialisasi disemua Lurah dan Desa sehingga masyarakat bisa bergabung ke perusahaan MSL. “Perusahaan MSL hadir menciptakan lapangan pekerjaan untuk semua masyarakat yang ingin bergabung,” pungkasnya. 

Rangkaian kegiatan dilanjutkan pengguntingan Pita oleh Camat Benteng bersama Ketua MSL Cabang Kabupaten Kepulauan Selayar yang disaksikan Kapolsek Benteng, Danpos, Lurah Benteng seta seluruh Karyawan MSL dan ditutup sesi Foto bersama. (**)

Comment