Pemdes Jambuiya Salurkan BLT- DD Tahap 2 Bulan Februari Kepada 47 KK Penerima Manfaat

Selayar, Waspadapos.com- Pemerintah Desa Jambuiya, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar  kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 2 bulan Februari 2021 Kepada 47 Kepala Keluarga  penerima manfaat dampak Covid-19.

Penyerahan BLT- DD tahap 2 bulan Februari kali ini langsung diantarakan kerumah para penerima manfaat yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Jambuiya, Muhammad Ridwan dan dan disaksikan  Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa Jambuiya.

Kepala Desa Jambuiya, Muhammad Ridwan mengatakan bahwa Pemerintah Desa Jambuiya kembali menyalurkan BLT- DD kepada penerima manfaat sebanyak 47 KK sebesar 300 ribu per KK.


“Bantuan ini diserahkan di rumah masing masing penerima. Olehnya itu saya berharap semoga bantuan ini bermanfaat, belanjakanlah sperlunya apalagi ini bulan suci Ramadhan tentu kan banyak kebutuhan,” kata Kades Jambuiya, Muh Ridwan.

Terpantau, dalam penyaluran BLT ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan para penerima yang dikunjungi dirumah mereka masing masing juga di wajibkan memakai masker, jaga Jarak dan mencuci tangan. (Sya)

Comment