Tujuh Titik Pelaksanaan Vaksin Gratis di Kepulauan Selayar

Selayar, Waspadapos.com- Kapolres Kepulauan selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK., MH. bersama Wakapolres Kompol Abd. Rahman kunjungi tempat pelaksanaan Vaksin massal di, Aula serbaguna Mapolres Kepulauan Selayar, Puskesmas Polebungin, dan Aula Kantor Camat Bontoharu Sabtu, (26/6/2021) sekitar pukul 09.30 Wita.

Paur Humas Polres Kepulauan Selayar, Ipda Hasan, S.Sos, mengatakan bahwa Kapolres bersama Wakapolres dan PJU mengunjungi tempat pelaksanaan vaksin massal di Aula Serbaguna Mapolres Kepulauan Selayar dan beberapa titik pelaksanaan Vaksin serentak di Kabupaten kepulauan Selayar.

“Dalam kunjungannya di Puskesmas Polebungin, Kapolres menyampaikan bahwa untuk pelaksanaan vaksin tetap dilaksanakan pada hari minggu tanggal 27 juni 2021, tetap sesuai jadwal yakni pelaksanaan selama 4 hari dari tanggal 26 hingga 29 juni 2021,”

Ia memerintahkan kepada para Kapolsek agar mengarahkan Bhabinkamtibmas kordinasi dengan pemerintah setempat untuk menyampaikan kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi di tempat yang telah di tentukan dimasing masing kecamatan. Harap Kapolres.

Selain itu, Vaksinasi massal Covid-19 diikuti oleh sejumlah ASN, TNI- POLRI, Bhayangkari dan masyarakat umum.

“Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke 75 tahun yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Dan khusus di Kabupaten Kepulaua ada 7 titik lokasi tempat vaksin yaitu, di Aula Serbaguna Mapolres kepulauan Selayar, Pasar Sentral Bonea, lokasi puskesmas Polebungin, lokasi Aula Kecamatan Bontomatene, lokasi kantor Camat Buki, Kantor Camat Bontoharu, lokasi Kantor Desa Bonto Borusu dan lokasi Desa Patilereng”

” Adapun pelaksanaan vaksin di hari pertama sebanyak 488, sehingga di harapkan kepada masyarakat agar memanfaatkan kesempatan ini untuk mengikuti vaksin massal yang gratis dan ditargetkan di seluruh Indonesia sebanyak 1 juta vaksin,” Ujar Paur Humas Polres Selayar, Ipda Hasan. (**)

Comment