Hotel Tanjung Merayu Manfaatkan Tenaga Kerja Lokal Profesional

Selayar, Waspadapos.com – Hotel Tanjung Merayu Appabatu Desa Parak, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar manfaatkan tenaga kerja lokal yang Profesional di Kepulauan Selayar, ketika Hotel ini mulai operasi.

Hotel Tanjung Merayu Appabatu di Desa Parak, Kecamatan Bontomanai, Kepulauan Selayar, diresmikan pengoperasiannya oleh Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali, di Halaman Hotel, Minggu (25/7/2021).

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali, didampingi Manager Hotel Tanjung Merayu H. Bambang Haryanto, dalam peresmiannya yang ditandai dengan Penabuhan Gendang, Penandatanganan Prasasti dan Pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan peninjauan beberapa fasilitas Hotel diantaranya seperti fasilitas kamar standar lantai 1 dan toilet.

Usai Peninjauan, Bupati Basli Ali bersama undangan lainnya menuju area meja makan diantar oleh tenaga lokal profesional di Kepulauan Selayar.

Terpantau di area lobi, Bupati Basli Ali, dan resepsionis Hotel Tanjung Merayu Appabatu melakukan komunikasi dengan tenaga pelayanan di meja makan dan menanyakan daerah asalnya.(**)

Comment