TMMD 111 Hadir di Selayar Perekonomian Warga Tola Terbuka, Ini kata Kajari

Selayar, Waspadapos.com- Kepala Kejaksaan (Kajari) Kabupaten Kepulauan Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, SH., MH, sangat mengapresiasi kehadiran dan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Kampung Tola, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hal ini diungkapkan disela sela suasana peresmian Gedung Olahraga (GOR) Tanadoang, Kelurahan Putabangun, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, beberapa hari lalu, Senin, (21/6/2021).

Kajari Kepulauan Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, kepada Media mengatakan dengan adanya TMMD ini, masyarakat bisa terbantu dan perkonomian warga Tola bisa meningkat.

“Bukan hanya itu, terutama masyarakat yang berada disekitar lokasi TMMD bisa dimanfaatkan sebagai sumber perekonomian terbuka, pasalnya akses semakin terbuka”, ujar Kajari Adi Nuryadi. Sucipto.

Kajari Kepulauan Selayar juga berharap dengan TMMD ini semua pihak bisa mendukung termasuk dukungan anggaran yang sementara dilaksanakan oleh Kodim 1415/Selayar jajarannya. (**)

Comment