Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan IAD ke-22, Kejari Selayar Gelar Donor Darah

SELAYAR, WASPADAPO.COM- Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan Hari Adhyaksa Dharma Karini ke 22 tahun 2022, Kejaksaan Negeri Selayar gelar donor darah di Aula Kejari setempat, Senin (18/7/2022).

Donor darah melibatkan PMI bekerjasama dengan Dinkes Selayar, Kajari Selayar, Adi Nuryadin Sucipto SH MH menjadi pendonor pertama disusul puluhan pegawai Llingkup Kejari Selayar, Perwakilan BRI, perwakilan Polhut Selayar, beberapa Kades dan beberapa perwakilan lainnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Selayar, Adi Nuryadin Sucipto SH MH saat dikonfirmasi dengan beberapa media mengatakan, donor darah ini kami keluarga besar Kejari Selayar mengundang Forkopimda,
Instansi vertikal dan Kepala Desa.

“Ini bisa membuktikan screening untuk layak mendapatkan donor darah, Nanti hasil donor darah ini diserahkan ke RSUD dulu, disitu juga ada PMI sangat membutuhkan darah,” ucapnya.

Lanjut dikatakan, Donor darah ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-22, dengan tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”

Oleh karena itu kami meminta saudara-saudaraku untuk melakukan donor darah agar bisa membantu masyarakat, Kata Kajari (**)

Comment