Babinsa Desa Tamalanrea Gencar Laksanakan Komunikasi Sosial 

SELAYAR, WASPADAPOS. COM –  Babinsa Desa Tamalanrea Koramil 1415- 04 / BTMM gencar melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga binaanya di Dusun Kalaoroi, Desa Tamalanrea, Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan  Selayar, Sulawesi Selatan. 

“Komsos ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahim antara masyarakat dan TNI,” ucapnya. 

Hal tersebut diungkapkan Babinsa Desa Tamalanrea, Pelda Bahtiar kepada Awak Media, Minggu (25/9/2022) pagi. 

Dikatakannya bahwa kegiatan Komunikasi Sosial ini dilaksanakan  dalam rangka memupuk silaturahmi antara masyarakat dan TNI. Dimana tujuannya untuk selalu bersama sama membangun Desa demi suksesnya  program program Pemerintah Desa. 

” Jadi kita suport dan dukung program Pemerintah Desa demi mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya. 

Selain itu, Pelda Bahtiar juga menghimbau  kepada seluruh masyarakat dimusim kemarau dan musim angin ini agar senantiasa menghindari bepergian ke daerah yang dianggap rawan dan juga mengantisipasi penggunaan listrik dan kompor gas untuk menghindari terjadinya hal hal yang dapat menimbulkan kebakaran. 

“Mencegah lebih baik dari pada terjadi berujung penyesalan sehingga perlu kepekaan dan antisipasi masyarakat untuk mengindari hal- hal yang tidak diinginkan,” ujar Pelda Bahtiar 

Comment