Undangan Khusus Pemda Kepulauan Selayar kepada Seluruh Umat Muslim

SELAYAR, WASPADAPOS.COM – Memasuki Tahun 2024 Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar kembali akan melaksanakan Dzikir dan Doa Bersama memohon ridho dan keberkahan dari Allah SWT, yang akan digelar di Lapangan Pemuda Benteng pada Jumat 12 Januari 2024 Pagi.

Sebelumnya kegiatan yang sama juga telah digelar di Pendopo Dekranasda pada malam pergantian tahun.

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali pada Rabu (10/1)  mengatakan Dzikir dan Doa ini merupakan bentuk puji syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada daerah dan masyarakat Kepulauan Selayar.

Selain juga sebagai bentuk pengharapan agar bangsa indonesia dan seluruh wilayah serta masyarakat Kepulauan Selayar terhindar dari segala musibah dan bencana.

“Disamping itu pula Tahun 2024 ini merupakan tahun dimana akan digelar Pemilu diantaranya Pileg, Pilkada, dan Pilpres, tentu sangat berpengaruh pada kehidupan sosial masyarakat” Ucapnya

Untuk itu dengan dzikir, diharapkan masyarakat dapat menghindari perpecahan dan adu domba berkaitan situasi politik.

” Kita memohon agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan persaudaraan antar sesama  dan tidak terprovokasi dengan hoax dan ujaran kebencian yang dapat menciptakan suasana memanas dan menjadi tidak kondusif,” imbuhnya

Terkahir, atas nama Pemerintah Daerah, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali secara khusus mengundang seluruh ummat muslim – muslimat untuk sama-sama hadir dan mengikuti dzikir dan borsama tersebut. (Humas-IC)

Comment