Bupati Basli Ali Imbau Seluruh Unsur di Desa Sinergi Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

SELAYAR, WASPADAPOS.COM – Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali mengajak dan mengimbau seluruh unsur di desa untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

imbauan tersebut disampaikan Bupati Basli Ali saat menghadiri acara syukuran Pemerintah Desa (Pemdes) Bontosunggu Kecamatan Bontoharu yang digelar di Baruga Sayang Kampung Nelayan Padang pada Kamis (11/1/2024)

Pemdes Bontosunggu mengadakan syukuran atas keberhasilan menjadi Juara 1 (satu) Lomba Desa Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun Anggaran 2023 lalu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Basli Ali memberikan apresiasi serta mengajak seluruh unsur di desa untuk terus saling koordinasi, bersinergi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Prestasi ini sangat luar biasa, dan patut dibanggakan, Pemdes Bontosunggu telah membuktikan kualitasnya, namun prestasi ini harus menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi” ucap Bupati dalam sambutannya

Pencapaian ini tentu tidak terlepas dari hasil kerjasama dan semangat gotong royong seluruh lapisan masyarakat Bontosunggu.

“Semoga kedepannya Desa Bontosunggu dan Desa – desa lainbya lebih berkembang dan lebih maju lagi” imbuhnya

Sementara itu Pelaksana Tugas Kepala Desa Bontosunggu, Fatmawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam hal ini Dinas PMD yang terus melakukan pembinaan dan evaluasi sehingga bisa bersaing dengan desa lainnya.

Dirinya berkomitmen, bahwa apa yang telah diperoleh ini akan menjadi perhatian dan evaluasi untuk terus berupaya melakukan perbaikan, “Terima kasih kepada semua pihak terkhusus aparat dan masyarakat Desa Bontosunggu” Pungkasnya (Humas-IC)

Comment