Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar Tinjau Progres Pembangunan Rehab Masjid Di Bonea Timur

SELAYAR, WASPADAPOS.COM- Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo meninjau langsung pengerjaan rehab Masjid di Dusun Tinggi Moncong Desa Bonea Timur, Rabu (22/5/24).

Sebagai informasi, bahwa Rehab Masjid Nurul Amin Dusun Tinggi Moncong ini merupakan salah satu dari sasaran tambahan TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar.

Dalam keterangannya, Dansatgas mengatakan bahwa secara umum progres pembangunan rehab Masjid ini terbilang lebih cepat dari seluruh sasaran TMMD Ke-120 ini.

” Kami telah meninjau langsung seluruh sasaran TMMD, dan rehab Masjid ini adalah yang paling cepat, kalau dilihat secara fisik sudah mencapai sekitar 75% selesai, tinggal kita memasang keramik kemudian pasang wc-nya ” jelas Dansatgas.

Beliau melanjutkan, sementara ini tidak ada kendala sama sekali untuk rehab Masjid ini karena masyarakat mendukung penuh program ini dan itu bisa kita lihat peran masyarakat dalam membantu satgas TMMD baik dalam pembangunan dan juga penyiapan konsumsi oleh warga.

” Warga Tinggi Moncong ini sangat antusias dalam mendukung kami, dari laporan anggota kami dilapangan mengatakan jika warga sekitar bahkan rela lembur sampai malam membantu Satgas agar pekerjaan Masjid ini cepat selesai ” tutup Dansatgas.Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar Tinjau Progres Pembangunan Rehab Masjid Di Bonea Timur.

Comment