Pemda Selayar Terus Dukung Program Kemanunggalan TNI dan Rakyat

SELAYAR, WASPADAPOS.COM – Sekda Mesdiyono, Drs. Mesdiyono, M. Ec, Dev, mewakili Pemda Kabupaten Kepulauan Selayar akan menindaklanjuti hasil pengerjaan perintisan dan perluasan jalan sasaran pokok program TMMD ke 120 Kodim 1415 Selayar yang penghubung Desa Bonea Timur ke Ibukota Kecamatan Bontomanai. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekda Kepulauan Selayar saat melakukan kunjungan pengawasan dan evaluasi bersama PATI Staf Khusus Kasad, Mayjen TNI Mochamad Reza Utama selaku Ketua Tim Pengawas Evaluasi (wasev), Dansatgas TMMD 120 Dandim 1415 Selayar, Letkol INF Nanang Agung Wibowo, Kades Bonea Timur, Fatri Edy, dan Pimpinan Instansi terkait, Kamis (30/052024). 

“Saya mewakili pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada ketua tim pengawasan evaluasi pelaksanaan tmmd ke-120 Kodim 1415 kepulauan selayar, tentunya kami berharap dengan kunjungan beliau ini, memberikan masukan-masukan dan saran agar pekerjaan  yang dilakukan oleh teman-teman dalam pelaksanaan TMMD ke 120 ini bisa berjalan dengan lebih baik dan lebih efektif sehingga bisa tepat waktu,” Ungkapnya. 

Sekda Mesdiyono mewakili Pemda Kabupaten Kepulauan Selayar akan menjadikan Jalan penghubung antar desa dan ibu kota kecamatan itu menjadi lebih layak lagi agar dapat digunakan oleh masyarakat.

“Karena ini adalah Jalan Perintis jalan pengerasan dan tentunya kita berharap Ketika nanti selesai diserahkan ke pemerintah daerah, pemda Kepulauan Selayar akan bisa meningkatkan status jalan ini. Agar bisa betul-betul masyarakat menikmati dan bisa melakukan aktivitas ekonomi dan lainnya,” Jelasnya. 

Sekda Kepulauan Selayar, Mesdiyono juga mengungkapkan apresiasinya kepada Mayor Jenderal TNI Mochamad Reza Utama bahwa pihak Pemda Kepulauan Selayar sangat mendukung setiap program-program yang berhubungan dengan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. 

“ TMMD ini bukan yang terakhir, kami berharap kedepannya masih ada TMMD berikutnya, serta kegiatan-kegiatan lain seperti bakti karya yang dilakukan oleh TNI. Terima kasih pak jendral, Pak Dandim, dan kepada seluruh TNI AD, AL, AU dan Polri serta Pak Desa atas dukungannya dan mudah-mudahan ini sebagai bentuk kerjasama kita. Kolaborasi kita untuk memajukan daerah Kabupaten Kepulauan Selayar,” Tutup Sekda Mesdiyono. (Ar/Tim)

Comment