Dinas Lingkungan Hidup Selayar Gelar Dzikir dan Doa Bersama, Ini Harapan Sekdin

SELAYAR, WASPADAPOS.COM- Rangkaian acara Dzikir dan doa bersama di gelar keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Selayar, Kecamatan Benteng, Kamis (6/6/2024)

Gelaran Dzikir dan Doa Bersama Mengusung Tema ” Menumbuhkan Implementasi Beragama” yang dibawakan oleh Ustadz H. Zainal Abidin

Acara dzikir, dan doa bersama yang dirangkaikan dengan tauziah agama tersebut, dihadiri Sekdin Lingkungan Hidup, Andi Baharuddin, S.E., Para Kepala bidang, bersama segenap jajaran pegawai dan staf Dinas Lingkungan Hidup Selayar. 

Kegiatan acara Dzikir dan doa bersama dilaksanakan secara bergiliran di lingkungan organisasi perangkat daerah (OPD) dengan menyikapi berbagai rentetan musibah dan bencana alam di sejumlah wilayah di tanah air dalam beberapa bulan terakhir.

Sekdin Lingkungan Hidup Kepulauan Selayar, Andi Baharuddin, SE.,  mengutarakan bahwa Kegiatan Dzikir dan doa bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk introspeksi dan evaluasi diri, sekaligus memohonkan tolak bala, agar Kabupaten Selayar dijauhkan dari segala musibah, bencana, dan malapetaka yang diakibatkan oleh kesalahan, kekhilafan dan dosa. Ucapnya

“Kita berharap dan berdoa semoga musibah dan bencana alam yang dialami oleh warga masyarakat di sejumlah wilayah kabupaten kota di Sulawesi Selatan segera berakhir dan berharap bagi masyarakat yang menjadi korban selamat, bisa kembali beraktivitas normal seperti sediakala,” harap Sekdin. 

Sekdin juga mengajak kepada seluruh Masyarakat Khususnya kepada jajaran Dinas Lingkungan Hidup Selayar agar memunajatkan doa kepada korban meninggal dunia, semoga mereka semua Khusnul Khotimah dan mendapatkan tempat terindah di Sisi Allah SWT. Aminn

Mengakhiri keteranganya, Terkait Penyelenggaraan Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024 mendatang semoga bisa berjalan lancar, tertib dan aman, serta dijauhkan dari perselihan dan berbagai Konflik.  Harap Sekdin Selayar Andi Baharuddin (**)

Comment