Sambut Hari Jadi Selayar ke-417, Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat Desa dan Warga Bonto Malling Gotong Royong kerja Bakti

SELAYAR, WASPADAPOS.COM-Tidak hanya di tingkat Kabupaten, euforia hari jadi Selayar ke-417 Tahun 2022 menjadi spirit tersendiri bagi Warga Kepulauan Selayar hingga ke desa-desa.

Salah satunya di Desa Bonto Malling Kec. Pasimasunnggu Timur Kepulauan Selayar yang menyambut hari jadi Selayar ke-417 dengan kegiatan positif yaitu dengan melestarikan budaya Gotong royong.

Bhabinkamtibmas Polsek Takabonerate Polres Kepulauan Selayar Desa Bontomalling Aiptu Bahtir, bersama para Perangkat Desa yang terdiri dari staf dan para kepala dusun melaksanakan kerja bakti/gotong royong di halaman Kantor Desa dan lingkungan sekitarnya.

Hal itu mereka lakukan bersama dengan inisiatif kebersamaan meskipun tanpa dihadiri Kepala Desa karena harus ke Benteng Selayar untuk mengikuti rangkaian Jambore PKK, Expo UMK dan Peringatan Hari Jadi Selayar ke-417.

“Menurut saya memperingati hari jadi Selayar atau hari-hari besar lainnya, tidak harus dengan kegiatan yang membutuhkan biaya, gotong royong dan kebersamaan untuk kegiatan yang positif itu juga bagus untuk kita budayakan” kata Aiptu Bahtiar.

Ia berharap, bukan hanya membuat lingkungan sekitar lebih Asri, kegiatan gotong royong kerja bakti tersebut diharapkan mampu memotivasi Warga sekitar untuk kembali menggalakkan Budaya Gotong royong yang merupakan salah satu kepribadian Bangsa Indonesia. (Humas Polres)

Comment