Rapat Evaluasi Kerja Tahunan PTPN X14 Burau

Lutim, Waspadapos.com- PT.Perkebunan Kelapa Sawit X14 wilayah Timur Burau melaksanakan rapat koordinasi untuk mengevaluasi kinerja tahun 2020 dan hal ini biasanya dilaksanakan pada setiap akhir tahun.

Rapat tersebut Berlangsung di ruang pertemuan baru-baru ini, Selasa (29/12/2020).

Rapat evaluasi kerja tahunan ini melibatkan semua bagian unit kerja di wilayah PTPN X14 Burau. Acara dibuka oleh Manager PTPN X14 Burau Ir.Andi Evan Triwusno yang dalam sambutannya. menyampaikan, bahwa rapat ini adalah bagian penting yang harus dilaksanakan dalam membangun dan pengembangan PT.Perkebunan X14 Burau secara khusus dan sebagai bentuk pertanggungjawaban managemen dalam mengelolah perkebunan.

Selain itu Andi Evan juga meminta kepada semua karyawan untuk meningkatkan rasa disiplin dan tanggungjawab dalam setiap sendi pekerjaan untuk mencapai produktivitas dan kinerja terbaik. Orang nomor satu di PTPN X14 Burau ini, Kepada wartawan mengatakan bahwa selain rapat evaluasi kerja tahunan, juga evaluasi kinerja ini merupakan proses manajerial dalam rangka melihat sejauh mana target anggaran yang telah dicapai baik melalui pemantauan laporan kinerja maupun melalui pembahasan masing-masing unit kerja.

Dalam rapat evaluasi ini juga dapat ditangkap beberapa masalah dalam pencapaian kinerja serta dapat ditemukan ide -ide dan inisiatif. Dikatakan pula (Andi Evan red)’bahwa rapat evaluasi ini bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana pencapaian performance masing-masing unit kerja dalam merealisasi anggaran tahun 2020′, membahas isu-isu penting yang berkaitan dengan produktivitas, keuangan, biaya. SDM dan permasalahan yang dihadapi, serta melalsanakan fungsi masing-masing unit kerja dalam rangka mengendalikan capaian target dan menetapkan kebijakan yang mendukung, katanya.

Diakhir acara rapat evaluasi kerja tahunan dilanjutkan dengan makan bersama, ” Iya makan bersama ini kami lakukan adalah salah satu simbol dari kebersamaan antara satu dengan yang lainnya, antara pimpinan dengan bawahan ” Dan yang lebih utama lagi menurut Andi Evan, kegiatan makan bersama ini dilakukan demi memper-erat hubungan silaturrahim sesama karyawan dan pimpinan, tandasnya. (MD)

Comment